Monday, April 11, 2016

Paket Kristik Romantic Wedding

Assalamu'alaikum :)


Hai hai (^.^)

Kemarin saya meluncurkan ( cieeee meluncurkan :p) produk baru bertemakan wisuda

Sekarang saya mengeluarkan produk baru yaitu PAKET KRISTIK ROMANTIC WEDDING

Banyak teman-teman yang bertanya apakah saya menjual pola yang saya buat di instagram. Jawabannya sama, maaf tidak.

Untuk memenuhi permintaan teman-teman yang membutuhkan kristik pernikahan muslim atau berhijab, saya mengeluarkan produk ini.

Dan in syaa Allah akan disusul kristik pernikahan selanjutnya ^.^




Detail Paket Kristik :
Paket terdiri dari Pola, Kain, Benang, Jarum dan panduan menjahit.
Ukuran kristik 18cm*18cm atau 100H*100W
Kain Aida Putih 14ct ukuran 30*30cm
8 warna benang
Harga Rp 90.000
Pengiriman dari Jogja
Mandiri only
Kontak wa 087839244944


Terimakasih :)


1 comment:

  1. Free Cross-Stitch Patterns - http://kristikgratis.blogspot.com

    ReplyDelete